Friday, November 24, 2006

 

Who would've known?

Mimpi aja nggak pernah.
Apa lagi tahu bahwa akan kesampaian.
Tapi pada satu hari dalam hidup gue...
I was a Harlem MagicMasters.
Walaupun mereka memang seperti MiuMiu untuk Prada,
tapi bukan masalah ketenaran dari sebuah team yang membuat gue bangga.
Harlem MagicMasters adalah sekumpulan pemain pemain basket yang menyenangkan.
Apalagi mengingat gue suka sekali "merasa" gue orang New York, berada dalam satu lingkungan dengan pemain pemain dari Queens, Newark, New Jersey, dst benar benar seperti hidup dalam khayalan.
I feel like im living inside the movie Barbershop.
Walaupun film itu settingnya di Chicago,
Tapi cara pemain pemain ini ngobrol betul betul SAMA dengan di film tsb.
I couldnt be more happy.

Ini adalah foto foto gue dalam pertandingan bersama Harlem MagicMasters melawan The New York AllStars ketika di Pontianak
















Comments: Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?